Monday, August 4, 2014

Ketagihan diet bikin badan miranda proporsional

Bagi sebagian orang, diet dan olahraga merupakan program yang menyiksa karena kita harus merubah pola kebiasaan yang nyaman menjadi kurang nyaman. Tetapi itu bukan sesuatu yang mutlak karena kita juga bisa merubah persepsi terhadap sesuatu. Dari yang terlihat kurang menyenangkan mejadi lebih menyenangkan. Misalnya seperti yang dialami oleh miranda. Bukannya tersiksa dengan gaya hidup barunya (diet+olahraga) miranda justru ketagihan. Alhasil sekarang tubuhnya semakin terlihat proporsional dan lebih sehat.


Gadis 20 tahun ini ditawari sebuah promosi program olahraga. Miranda sempat mencapai berat badan 56 kilogram itu sebabnya tanpa pikir panjang miranda mengambil program olahraga tersebut. Karena menyenangkan sekarang justru ia merasa ketagihan.

Olaharaga difokuskan pada pembakaran lemak 1 jam 3 hari selama seminggu. Menu yang dikonsumsi juga dijaga ketat demi mencapai goal yang ingin dicapai.

Perlahan namun pasti, perubahan pola makan dan olahraga teratur itu membuat tubuhnya menyusut dan makin langsing. Turun 6 kg dalam tiga bulan.

http://dapurresep.com/resep-masakan-balita-begizi/
http://dapurresep.com/resep-bakpao-isi-daging/
http://dapurresep.com/resep-bakpao-ayam-enak-dan-empuk/
http://dapurresep.com/resep-bakpao-lembut-rasa-cokelat/
http://dapurresep.com/resep-opor-ayam-lebaran/
http://dapurresep.com/resep-bakso-ayam-kampung-spesial/
http://dapurresep.com/resep-siomay-udang/
http://dapurresep.com/resep-siomay-dimsum/
http://dapurresep.com/resep-kue-basah-tradisional/
http://dapurresep.com/resep-sate-kambing-khas-wonogiri/


No comments:

Post a Comment