Sunday, September 7, 2014

Khasiat yang di Miliki Buah Jeruk


Buah jeruk memang banyak di gemari oleh anak-anak sampai dengan orang dewasa. Apalagi jika di konsumsi dalam keadaan dingin pastinya menambahkan rasa segar. Buah ini dapat di konsumsi langsung maupun di jadikan minuman dengan di ambil sari jeruk. Buah yang kaya akan vitamin C ini ternyata mempunya banyak khasiat yang di miliki.

Penasaran? Untuk anda yang ingin mengetahuinya, berikut merupakan khasiat yang di miliki buah jeruk.
  1. Buah jeruk ini ternyata memiliki khasiat sangat baik untuk perkembangan otak anda.
  2. Di dalam buah jeruk ini juga mengandung antioksdan, fungsi antioksidan ini melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit dan selain itu berfungsi juga untuk membuat anda terlihat awet muda.
  3. Buah jeruk juga dapat mencegah terjadinya kanker seperti kanker payudara, mulut, kulit, dan lain sebagainya. Hal ini di karenakan adanya kandungan D-Limonene di dalam buah jeruk.
  4. Untuk anda yang mengalami tekanan darah tinggi, megkosumsi buah jeruk merupakan ide baik karena buah ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan kandungan Hesperidin dan Magnesium.
  5. Seperti halnya di atas buah jeruk mengandung Hesperidin dan Pectin yang dapat menurunkan kadar kolestrol di dalam tubuh anda.

Baca Juga Artikel :

No comments:

Post a Comment